Aku sudah sembuh..Aku ingin di-khitan

Jakarta, 03 Desember 2021. Seorang anak ganteng yang telah melewati masa masa pengobatannya, dikarenakan penyakit “Leukemia” yang diderita, anak ini adalah anak yang sangat luar biasa yang Tuhan titipkan kepada kedua orangtuanya. Saat berusia tiga tahun, didalam darahnya terdapat sel liar atau ganas yang tidak menyukainya dan sedikit menggangu kenyamanan kedua orang tuanya. Namun dengan sangat telaten dan kasih sayang yang penuh serta tahap demi tahap pengobatan secara medis yang di lakukan dan dijalani maka akhirnya ananda ganteng ini dapat melewati semua, sehingga sel liar atau ganas didalam aliran darahnya menjadi normal kembali seperti sedia kala.

Alhamdulillah, Puji Tuhan, atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa ananda ganteng ini menjadi seorang survivor kanker “Leukemia”, ananda ganteng tersebut bernama Alarick (9 tahun). Saat ini ananda Alarick telah bebas dari penyakit tersebut dan sangat sehat wal afiat. Di usianya saat ini, ananda Alarick melaksanakan khitan atas permintaan sendiri maka di rayakanlah karena Alarick ingin mengundang teman-teman sekolah juga teman-teman seperjuangan yang saat ini sedang berobat maupun yang sudah sehat.

Alhamdulillah semoga ananda Alarick selalu dalam keadaan sehat. We Fight Leukemia together. Terima kasih kepada para donatur, sahabat dan teman-teman yang selalu berdonasi kepada kami Yayasan Qalista Peduli Sesama. Teruslah berbuat lebih.Terus berbagi lebih. Jangan bosan berbuat baik. Sahabatku, ayo ambil peran dalam kebaikan, siapkan & berikan sedekah terbaik kita.

Suasana perayaan khitanan ananda Alarick berkumpul bersama Pejuang Kanker

Salurkan DONASI anda melalui Bank Mandiri 127 0000 9000 90
a/n Yayasan Qalista Peduli Sesama

Hubungi Kami
Hotline Qalista Care Centre / QCC :
0812 8048 9500

Loading…

Something went wrong. Please refresh the page and/or try again.

Leave a comment