Aku butuh kasur

Jakarta, 03 Desember 2021. Program Kami Qalista Human Care selalu melakukan kunjungan atau verifikasi data secara fisik kerumah para pasien Leukemia maupun penyakit lainnya. Kami selalu memantau langsung kondisi fisik dan non fisik pasien Leukemia dan lainnya. Selain melihat kondisi fisik langsung kami juga menanyakan keinginan-keinginan apa yang dibutuhkan saat ini.

Adalah ananda yang bernama NL (20 tahun) yang meminta sebuah kasur karena kasur yang dipakai selama ini sudah sangat tipis dan sudah tidak layak pakai. Seketika sahabat anak saya almarhumah Qalista Septinela yang bernama Farah N, mengirim berita di WA ke saya kalau ananda Farah N, bersedia membelikan kasur baru untuk pasien ananda NL.Tidak berapa lama, kasur tersebut telah diterima dan dimanfaatkan oleh ananda NL.

Alhamdulillah, terima kasih untuk ananda Farah N, yang telah sangat cepat gerak nya dan rasa kasih sayangnya terhadap sesama. Semoga rasa kasih sayang serta rasa pedulinya menyebar dan menjadi virus kebaikan selalu kepada seluruh umat dan diikuti oleh sahabat-sahabat lainnya. Teruslah berbuat lebih, teruslah berbagi lebih Jangan bosan berbuat baik. Sahabatku, ayo ambil peran dalam kebaikan, siapkan & berikan sedekah terbaik kita.
Saya Susmerta Dewi Hara Ketua Yayasan Qalista Peduli Sesama

Salurkan DONASI anda melalui Bank Mandiri 127 0000 9000 90
a/n Yayasan Qalista Peduli Sesama

Hubungi Kami
Hotline Qalista Care Centre / QCC :
0812 8048 9500

Loading…

Something went wrong. Please refresh the page and/or try again.

Leave a comment